Home » » BAAGHI (2016) DVDRIP SUBTITLE INDONESIA

BAAGHI (2016) DVDRIP SUBTITLE INDONESIA

BAAGHI (2016) DVDRIP SUBTITLE INDONESIA - Hallo Sobat INDO MUVIE | Tempat Download Film Indonesia Movie Terbaru Gratis, Kalo ini yang bakal INDO MUVIE share yaitu Film BAAGHI (2016) DVDRIP SUBTITLE INDONESIA, Jangan lupa Share ke teman kalian ya

Judul Film Indo : BAAGHI (2016) DVDRIP SUBTITLE INDONESIA
Link Film Indo : BAAGHI (2016) DVDRIP SUBTITLE INDONESIA

Film Indo Gratis Lainnya :


BAAGHI (2016) DVDRIP SUBTITLE INDONESIA

Artikel Film bollywood,
Tag : ,
Free Download Film BAAGHI (2016) DVDRIP SUBTITLE INDONESIA - Pada Siang hari ini admin Film Terbaru akan kembali membagikan Sebuah Film Bollywood yang sangat seru dan menarik, ini merupakan Film Terbaru 2016 yang baru saja dirilis, nama film ini adalah Baaghi 2016.

BAAGHI 2016

Informasi Movie

Title : Baaghi
Director : Sabir Khan
Starcast : Shraddha Kapoor, Tiger Shroff, Sudheer Babu Posani
Release : 22 april 2016
Genre : Romansa | Action | Drama 
Duration : 2 hour 14 minutes
Quality : DVDRip
Size : 250 MB
Releser : film full movie

Sinopsis Movie

BAAGHI bercerita tentang seorang pria berjiwa pemberontak bernama Ronny. Ayahnya kemudian mengirim Ronny ke sebuah akademi untuk mengontrol tempramennya. Dalam perjalanannya menuju akademi, Ronny bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Siya, yang ternyata juga mendaftarkan diri menjadi siswa di akademi yang sama dengan Ronny. Keduanya pun berkenalan dan akhirnya menjalin keakraban. Di akademi, Ronny juga bertemu dengan Raghav, seorang pria yang menjadi bintang di akademinya. Hal-hal kemudian berjalan serba salah di antara keduanya ketika Raghav jatuh cinta kepada Siya.

Bertahun-tahun kemudian Ronny diinformasikan bahwa Siya diculik dan dia dimintai tolong untuk menyelamatkan sang pujaan hatinya itu di Thailand. Dalam perjalanannya untuk menyelamatkan Syia, Ronny harus berhadapan dengan berbagai halangan, termasuk dari musuh bebuyutannya, yakni Raghav. Mereka berdua akan bertempur untuk memenangkan hati Syia. 

Trailer Movie


Link Download


Subtitle

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Games

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.